Selasa, 12 Mei 2009

CINTA BUTA atau ABSTRAK???

Cinta itu buta atau abstrak???
Aku tau diluar sana, banyak cowo yang nunggu aku. Tapi, aku nggak pernah bisa "ngelihat" rasa sayang mereka. Yang ada dihadapanku cuma seorang laki-laki.
Sedangkan laki-laki itu begitu gencar mencari perempuan lain, dimana pada saat yang sama, aku begitu tulus mencintainya... Menantinnya, dan menyayanginya...
Mungkin dia nggak sadar, betapa besar rasa cinta ini, seperti aku yang nggak juga nyadari betapa besar rasa cinta mereka...
Inilah yang sebenernya disebut "CINTA ITU BUTA".
BUTA pada CINTA yang diberikan oleh ORANG LAIN...
Aku nggak juga bisa "ngelihat" cinta dari laki-laki lain,
dan dia juga belum bisa "ngelihat" cintaku ke dia yang begitu besar...
Atau, "CINTA ITU ABSTRAK"?
Cintaku ke dia nggak kelihatan, and cinta mereka ke aku juga kelihatan???
(Kalau gini, cinta itu buta, atau cinta itu abstrak???)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar