Minggu, 10 Mei 2009

Bye Ama...

9 Mei kemaren, adalah hari Ulang Tahun sahabat gue yang ke 19. Zu'ama Jannatu Adnin. Tapi, bukan kebahagiaan yang gue rasa'in, melainkan kesedihan. Gue emang sedih, karena Ama nggak sempet nglaksana'in rencana ulang tahun dia yang udah dia rancang ma gue beberapa bulan lalu.
Dia memang masih di dunia, tapi, tanpa nafas and detak jantung. Dia udah nggak ada. Dia udah meninggal 2 bulan lalu.
28 Februari 2009,,, dia pergi ninggalin gue secara mendadak.
Hmmmh,,, IKHLAS kumas! cuma itu kata-kata yang bisa gue ucapin buat nguatin diri gue sekarang. Mau gue nangis dimanapun, mau gue marah2 ma yang nabrak dia sampai bikin dia tidur buat selamanya, atau gue mau protes ma Tuhan sekalipun, dia nggak bakal kembali lagi... Yang ada juga dia bakal susah disana.
Gue akui, masih berat buat nglupa'in smeua kenangan gue ma dia. Tapi, semuanya udah berlalu. Hari-hari gue mungkin masih panjang. Sekarang waktunya gue kembali tegar dan kuat. Tanpa harus nglupa'in masa lalu indah yang pernah gue jalani bareng dia.
Ini jalan terindah buat gue, dia, and semua orang...
GUE KUAT. GUE IKHLAS. GUE HARUS BANGKIT LAGI!!!
HAPPY BIRTHDAY MY BEST FRIEND!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar